Welcome! Log In Create A New Profile

Advanced

Polysher & PolySmooth 3D Printer Filament Layer Free Surface By Polymaker

Posted by Aneka3D 
Polysher & PolySmooth 3D Printer Filament Layer Free Surface By Polymaker
July 26, 2017 11:56PM


Solusi baru untuk memperbaiki kualitas permukaan bagian hasil 3D print Anda.

Industri 3D Printing telah menyaksikan kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang kita bisa mencetak lebih besar, lebih cepat, dan dengan pilihan bahan yang jauh lebih luas. Namun, satu tantangan masih tetap belum terpecahkan hingga saat ini, yaitu kualitas permukaan dari hasil cetak 3D. Di Polymaker kami selalu ingin membuat 3D printing lebih bermanfaat; Kami ingin melihat pencetakan 3D dalam aplikasi dunia nyata daripada digunakan hanya untuk mencetak pernak-pernik yang tidak berguna. Ini selalu menjadi misi utama kami. Kami, oleh karena itu, menantang diri kita sendiri untuk memecahkan masalah yang sulit ini. Kami di sini mempunyai jawaban yang tegas. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kepada Anda inovasi terbaru kami - PolySmooth PVB 3D Printer Filament dan Polysher - solusi baru untuk memperbaiki kualitas permukaan dari hasil 3D print anda.

Inti teknologinya adalah material - PolySmooth, yang memberikan karakteristik pencetakan yang sangat baik, sifat mekanik yang seimbang, dan yang terpenting, "Polish-able" bila terkena alkohol umum seperti isopropil alkohol atau etanol. Proses pemolesan melibatkan pemaparan bagian cetak 3D PolySmooth ke aerosol (suspensi tetesan berukuran mikro) alkohol.

Aerosol dihasilkan oleh unit yang disebut Nebulizer, yang terdiri dari selaput tipis dengan ratusan lubang kecil (<10 mikron), menempel pada Aktuator Piezoelektrik. Bila digerakkan, Nebulizer akan menghasilkan Aerosol-Aerosol tetesan alkohol berukuran mikro, yang kemudian akan menyerap permukaan bagian cetak 3D dan akhirnya membuatnya halus. Semuanya dilakukan dengan mulus dan mudah di Polysher.

Video perkenalan Polysher & Polysmooth dapat dilihat melalui link dibawah ini:
[www.youtube.com]

PolySmooth
Layer-Free: PolySmooth 3D printer filament adalah 3D printer filament pertama yang direkayasa untuk mendapatkan hasil permukaan 3D print yang mulus. Kami telah secara khusus mengembangkan PolySmooth untuk bekerja bersama Polysher untuk memperbaiki kuatas permukaan hasil 3D print anda.

Mudah Dicetak: PolySmooth Filament 3D kompatibel dengan semua printer 3D berbasis filament atau FDM. Polysmooth dicetak dengan kondisi yang sama seperti filament PLA. Dengan jangkauan suhu cetak yang lebar, bau rendah dan tidak memerlukan heated-bed, PolySmooth adalah pendamping yang sempurna untuk 3D printer desktop Anda.

Aman dan Bersih: PolySmooth 3D filament sesuai dengan RoSH, REACH, PAH.

Dukungan Optimal: Kami telah mengambil pengalaman kami dari PolySupport dan merancang PolySmooth dengan properti penghapusan dukungan yang sama. Mudah melepaskan dukungan dari permukaan PolySmooth dan begitu model Anda dipoles tidak ada bekas luka yang tertinggal di permukaan.

Mekanisme Mekanik yang seimbang: PolySmooth 3D Filament memiliki sifat mekanik yang seimbang, mengungguli filamen ABS dan PLA pada sebagian besar atribut, menjadikannya bahan ideal untuk pencetakan 3D sehari-hari.



Mengoperasikan Polysher:
1. Cetak 3D model anda dengan PolySmooth, sama seperti yang biasa anda lakukan dengan PLA; Tempatkan hasil 3D print anda di Polysher; Atur waktu polishing dengan memutar kenop; Contoh 3D Print model standar membutuhkan 20 - 40 menit, tentunya tergantung pada ukuran dan suhu lingkungan. 1 putaran = 5 menit proses poles oleh Polysher.
2. Setelah pemolesan selesai, Tekan tombol open pada Polysher agar tray naik dengan otomatis, lalu tray dapat di ambil dengan mudah, diamkan hasil polish anda kurang lebih 30 menit (tergantung besar media yang di poles). Selain itu, reservoir cair Polysher perlu diisi dengan alkohol. Alkohol yang sesuai adalah: Isopropil alkohol (juga dikenal sebagai isopropanol) Etanol Dengan konsentrasi tidak kurang dari 70% (disarankan 90% atau lebih tinggi). Anda bisa memilih apapun yang lebih mudah tersedia untuk Anda.


Spesifikasi Polysher:
- Teknologi Micro-Droplet Polishing
- Bahan yang Kompatibel: PolySmooth
- Cairan Poles: Isopropanol atau etanol, 70% atau lebih tinggi [90% atau lebih tinggi direkomendasikan]
- Waktu Poles: 20-40 min [bervariasi berdasarkan ukuran bagian, konsentrasi alkohol dan suhu sekitar]
- Dimensi Produk: 230 x 300 x 360 mm
- Dimensi Kotak Pengiriman: 350 x 400 x 450 mm
- Berat Produk: 4 Kg
- Berat Pengiriman: 6,8 Kg
- Ukuran Partikel Maksimum: Hingga diameter 150 mm (diameter) x 180 mm (tinggi)
- Suhu Operasional Ruangan: 15-32 °C
- Suhu Ruangan Penyimpanan: 0-38 ° C
- Persyaratan Listrik: Power Supply: INPUT, AC 100-240V, 50 / 60Hz, 0.4A. OUTPUT: 5V 2000 mA. Polysher INPUT: DC 5V, 2000 mA



FAQs Polysher & Polysmooth
1. Apakah Polysher merupakan 3D printer yang baru?
Tidak - Polysher BUKAN 3D printer. Anda masih memerlukan printer FDM / FFF berbasis ekstrusi untuk menggunakan produk baru kami. Secara khusus, PolySmooth adalah filament baru yang bisa Anda gunakan dengan 3D Printer Anda, sama seperti bagaimana Anda mencetak dengan PLA Anda. Setelah print selesai, Anda dapat memposting-proses benda cetak Anda di Polysher untuk mendapatkan permukaan akhir yang menakjubkan. Anda dapat menonton video kampanye kami atau membaca deskripsi proyek untuk lebih jelasnya.

2. Dapatkah saya menggunakan bagian PLA atau ABS di Polysher?
Polysher dirancang untuk hanya bekerja dengan PolySmooth dan alkohol; Selain itu PLA dan ABS tidak mudah dipoles dengan alkohol.

3. Apakah Polysher aman dioperasikan?
Singkatnya, iya! Keselamatan selalu menjadi salah satu pertimbangan utama dalam merancang Polysher. Teknologi kami secara intrinsik lebih aman - Tidak ada pemanas yang terlibat - Teknologi nebulizer hanya membutuhkan reservoir yang sangat kecil - Ini adalah pemolesan fase cair bukan proses pemolesan fase uap (Fase uap lebih berbahaya dikarenakan sejumlah alasan). Kami juga telah mengimplementasikan sejumlah fitur keamanan ke dalam mesin: - Beberapa sensor untuk mendeteksi tanda-tanda kerusakan pada nebulizer - Sensor terbuka / tertutup (mesin tidak akan menyala jika ruangan terbuka, dan akan otomatis berakhir Jika ruangan itu tidak sengaja terbuka saat pemolesan) - Semua komponen elektronik (beroperasi dengan voltase yang sangat rendah) disegel dengan benar, dan tidak ada percikan yang dapat dihasilkan di dalam mesin. Kami bekerja dengan laboratorium pengujian keamanan terkemuka dan mendapatkan hasil yang sangat positif. Kami yakin bisa menghadirkan produk yang aman dan andal.

4. Dapatkah saya menggunakan aceton untuk memoles ABS di Polysher?
Polysher dirancang untuk hanya menggunakan larutan alkohol atau alkohol (dengan konsentrasi 70% atau lebih tinggi) sebagai cairan pemoles. Kami tidak merekomendasikan cairan / pelarut lain selain isopropanol atau etanol. Kami telah menulis sebuah artikel yang luas untuk membandingkan solusi kami dengan PolySmooth / Polysher, dan pemoles aseton ABS.

5. Apakah PolySmooth itu PLA atau ABS?
PolySmooth bukanlah PLA maupun ABS; Ini adalah bahan baru berdasarkan PVB (Polyvinyl Butyral), diformulasikan / dirancang khusus untuk menggabungkan "smoothability" dan karakteristik 3D printing yang sangat baik. Ini adalah inti dari teknologinya.

6. Apakah PolySmooth aman?
Berdasarkan pemahaman kita saat ini, tingkat toxic nya minimal, setidaknya sebanding dengan PLA.



Stock mesin Polysher & Filament Polysmooth umumnya selalu tersedia, untuk kepastian dapat menghubungi kami melalui SMS / Telpon / Email atau datang langsung ke tempat kami.

Aneka3D
Hub :
Egan / Iroh
PT Aneka Indonesia
Jl. Lautze No. 9
(Ruko ke: 5&6 dari perempatan Krekot Bunder - Karang Anyar - Jl. Lautze)
Jakarta 10740
Tel : +6221-6394908, 6251748, 6252460
SMS/WA Only : 085 777 088 533
Fax : +6221-6295023
Email : aneka3d@gmail.com; ekuatsjah@gmail.com
Web : www.aneka3d.com

Jam Kerja :
Senin - Jum'at : 09:00 - 16:30
Sabtu : 09:00 - 13:00
Minggu - Hari Raya : Libur, Kantor tidak buka.

Edited 2 time(s). Last edit at 07/26/2017 11:57PM by Aneka3D.
Re: Polysher & PolySmooth 3D Printer Filament Layer Free Surface By Polymaker
July 26, 2017 11:57PM
reserved
Sorry, only registered users may post in this forum.

Click here to login